MON - SAT: 6.00 - 18.00

Buat masarakat seluruh Indonesia yang tertarik budidaya ternak jangkrik cliring, jangkrik madu atau jangkrik kunyit bisa membeli telur jangkrik di kami melalui online shop (Olshop) yang terpercaya.

Apa bisa membeli secara langsung tanpa harus melalui olshop? bisa, anda bisa menghubungi kami di nomor 0856-5551-1144 untuk memastikan pembelian offline tanpa melalui olshop

Mengapa melalui Olshop?

Transaksi lebih aman juga terdapat layanan FREE ONGKIR setiap bulannya, sehinga lebih menekan biaya dan cuan (untung) lebih besar.

Bagaimana Cara Membelinya?

Klik salah satu gambar di bawah ini (klik Gambar Shopee jika ingin membeli melalui shopee) dan (klik Tokopedia jika ingin membeli melalui Tokopedia)

Setelah anda mengklik salah satu gambar di atas maka anda akan masuk ke aplikasi shopee / tokopedia (pastikan anda sudah menginstall aplikasi shopee / tokopedia di ponsel anda), seperti Gambar di bawah ini. dan untuk selanjutnya klik Beli Sekarang seperti tanda bulat biru di bawah

Setelah anda klik Beli Sekarang maka akan masuk ke halaman pembelian, tentukan berapa jumlah pembelian anda, contoh di bawah yang di lingkari warna biru No-1 pembelian sebanyak 3, anda boleh membeli 1, 2 atau lebih dari 3 (1 berarti satu kilo)

Selanjutnya setelah anda klik Beli sekarang, anda akan masuk ke halaman di bawah ini. Untuk menikmati Voucher Shopee yaitu Gratis Ongkir silahkan klik pada gratis ongkir yang di tandai warna biru

Langkah selanjutnya tinggal pilih Gratis Ongkir, kemudian klik OK

Langkah selanjutnya tentukan jenis pembayaran anda, apakah TRF bank atau Via Indomaret / Alfamaret. Jika sudah KLIK BUAT PESANAN

Setelah anda melakukan cara di atas selanjutnya anda tingggal membayar sejumlah uang melalui TRF BANK atau Indomaret / Alfamaret sesuai pilihan anda diatas.

Jika sudah membayar maka sistem otomatis memberikan informasi ke kami untuk melakukan pengiriman, Anda tinggal menunggu paket akan di kirim ke alamat anda.

Beli Telur Jangkrik Cliring Kualitas Super Sekarang di Olshop

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *