MON - SAT: 6.00 - 18.00
ยท

Pabrik Telur Jangkrik Mojokerto

Jangfarm – Merupakan anonim dari kata Jangkrik farm yang memiliki arti Pabrik Jangkrik. Di Klaim sebagai satu satunya Pabrik jangkrik terbesar di indonesia bahkan di dunia dengan luas lahan 2h.

Pabrik jangkrik terbesar ini beroperasi di Jawa timur, dengan memfokuskan produksi telur jangkrik cliring atau umum di kenal dengan nama jangkrik madu atau jangkrik kunyit. Mengapa harus jangkrik cliring? karena jangkrik cliring memiliki kulitas bagus daripada jangkrik genggong.

Pada awalnya Jangfarm melayani jual beli telur jangkrik secara offline yaitu pembelian langsung ke pabrik dimana peminatnya wilayah sekitar mojokerto saja, namun seiring pesatnya peminat masarakat tentang budidaya jangkrik cliring, maka dengan di terbitkannya website jangfarm diharapkan produksi pabrik cliring kami bisa meluas di seluruh indonesia.

Jual beli jangkrik cliring harga murah paling di cari oleh peternak jangkrik apalagi kualitas jangkrik super dengan hasil panen yang sangat memuaskan, dan itu semua sudah kami terapkan pada produksi kami, sehingga wajar jika peminat jenis jangkrik cliring harga murah dengan kualitas super sangat di buru masarakat, di perkuat dengan hasil uji lab kami di laboratorium skala internasional biochem membuat produksi telur jangkrik kami benar benar akurat, terbukti dan sangat memuaskan.

Pakan Burung

Sebagaimana di ketahui jangkrik merupakan salah satu pakan utama burung pemakan serangga, seperti murai batu, kacer, cucak hijau dan berbagai jenis burung pemakan serangga lainnya.

Bagi pecinta burung kicauan pasti tidak asing dengan hal ini, dan ini merupakan peluang besar bagi masarakat untuk membantu perekonomian dengan budidaya jangkrik cliring.

Dengan harga per kilo 100 ribu di klaim sebagai telur jangkrik cliring termurah, mengingat di luar sana peternak rata rata menjual harga telur cliring perkilo di kisaran 140-160 ribu.

jadi kapan lagi bisa berinvestasi di bisnis budidaya jangkrik dengan modal 100rb, di mana sekali panen bisa menghasilkan jangkrik cliring paling rendah 100 kg (1 kwintal) dengan asumsi per kilo jika di jual ecer kisaran 30-40rb.

Segera jangan lewatkan kesempatan ini dengan order telur jangkrik cliring harga murah ini melalui olshop di bawah ini

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest

One Response

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *